Hadapi Napoli, Barcelona Tidak Diperkuat Depay

By ommed


nusakini.com - Kekuatan Barcelona sedikit menurun jelang laga melawan Napoli. Penyerang mereka, Memphis Depay dilaporkan bakal absen di laga ini. Pada akhir pekan ini, Barcelona akan memulai perjalanan mereka di ajang Liga Europa. Mereka akan berhadapan dengan Napoli di babak 32 besar.

Napoli sendiri bukan lawan yang enteng. Sehingga Barcelona perlu turun dengan kekuatan terbaik mereka di laga ini. Marca melansir bahwa Barcelona tidak bisa full team di laga ini. Karena Memphis Depay bakal absen.


Depay memang sudah lama tidak memperkuat Barcelona. Ini disebabkan sang penyerang terkena cedera hamstring. Depay mendapatkan cedera itu di bulan Januari kemarin. Pada saat mereka berhadapan dengan Real Madrid di Supercopa de Espana.

Sejak saat ini Depay harus menepi untuk menyembuhkan cedera hamstring yang ia alami tersebut.

Menurut laporan tersebut, kondisi Depay sebenarnya sudah sembuh dari cedera. Namun Barcelona memutuskan tidak memainkan bintang Timnas Belanda itu melawan Napoli. Ini disebabkan kondisi Depay belum pulih benar. Sehingga kondisi tubuhnya tidak fit untuk bermain.

Barcelona takut jika dipaksa bermain, Depay akan mengalami cedera lagi. Jadi mereka tidak mau ambil resiko dan mengistirahatkan sang pemain.


Barcelona tidak cemas dengan absennya Depay. Karena mereka memiliki amunisi baru di lini serang mereka. Ferran Torres, Adama Traore dan Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan siap diturunkan Xavi di laga ini. (gi/om)